Thursday, April 30, 2015

Adidas Originals by Pharrell Williams Superstar Supercolor Pack


“Supercolor is a celebration of equality through diversity. With 50 colours of the Superstar, everybody will be able to select his or her color. It is more diverse than any pack ever before and therefore it is more individual than any pack ever before”

Salah satu yang wajib di beli neh sepatu Adidas superstar buatan Pharrell Williams, Pharrell buat 50 warna superstar supercolor, yup sekali lagi 50 warna yang dimana semua warnanya seru-seru banget. Pharrell nyiptain neh sepatu sesuai dengan diagram warna dan gradasi. dan coba perhatiin di bagian ujung tali sepatunya ada tulisan "lace yourself" dan "tighten up", super detail bro and sista !!...




Dan salah satu paling seru adalah di dalam sepatu terdapat sol dalam sepatu yang terinspirasi dari refleksi, jadi kalau cape bisa lah pijet kaki sendiri sambil liat bagian mana yang lelah hahahaha.

Kalau diliat emang keliatan dari karet tapi ini terbuat dari kulit dengan kwalitas bagis, kenapa gw bilang bagus karena gw udah coba bawa untuk naik gunung berbatuan dan kotor, sepatu tetap aman dan nyaman, dan paling penting gampang di bersihin, dan bagi loe yang punya anak kecil nah bisa banget kembaran satu keluarga karena adidas juga ngeluarin untuk kids yang sunguh gemas.


Nah tapi sayangnya Indonesia cuma ngeluarin 11 warna saja dari 50 warna, yang bisa di dapetin di adidas original store atau goods dept dengan harga 1,3 juta untuk dewasa dan untuk kids kayanya blom masuk di Indonesia, jadi nunggu apa lagi pilih warna sesuai dengan karakter loe dan ekspresikan diri loe dengan warna-warna seru dari adidas supercolor pack ini..

warna yang masuk ke indonesia


dan ini adidas yang gw beli warna orange dan turquoise





Happy Summer Guys !..

Bani Amir

No comments:

Post a Comment