Friday, May 1, 2015

Ocean Blue



Pengen tinggal di pinggir pantai dan merasakan indahnya pemandangan laut ?, mungkin kita bisa buat itu di rumah kita sendiri dengan mambuat rumah kita serasa seperti di pantai dengan memakai warna-warna alam yang cerah seperti biru, putih, coklat, hijau, dan kuning dan di lengkapi dengan ornamen-ornamen berbahan kayu biar semakin terasa sentuhan alamnya, ini beberapa ide buat rumah loe serasa di pinggir pantai :)


Untuk bagian kamar kalian bisa memakai tembok putih atau mungkin dengan warna biru atau warna coklat pasir dan berikan sentuhan warna-warna yang mendukung dengan nuasa laut seperti biru, putih, dan semakin menarik jika di salah satu tempat di berikan warna yang cukup menarik seperti merah, kuning, hijau sebagai menrik perhatian, biar keliatan seru.




Untuk pelengkap bisa memakai unsur-unsur pantai, seperti tali tambang sebagai tali kain jendela, kerang-kerang yang bisa sebagai hiasan meja maupun dinding, bantal-bantal berbentuk hewan-hean laut atau bergambar yang bertema laut.














 Untuk ruang tame seperti dengan kamar dengan menggunakan warna-warna alam dan biasanya atap dibiarkan dari kayu tapi tak masalah jika atap rumah tidak terbuat dari kayu kita bisa berikan warna yang seru seperti biru muda, putih pasir atau warna semen asli.Dan ditambah dengan prabotan minimalis saja penuhi dengan bantal-bantal jadi bisa santai dimana saja kalau bahasa premannya ngeglesor dimana aja. dan bisa juga di tambahkan seperti tempat duduk ayun di salah satu sisi sebagai penarik.






Cukup mudah kok kalau mau rumah kalian bernuansa pantai, hanya memakai warna-warna alam dan warna pendukungnya udah bisa bua kamu senyaman di villa-villa pinggir pantai. mari kita santai kaya di pantai hehehehe, semoga berguna guys !..

Happy Summer Guys !..

Bani & Jehan

No comments:

Post a Comment