Wednesday, April 29, 2015

Banana Milk Vegemil


Panas udah pasti pengen minuman yang seger, nah apa lagi udah seger sehat pula.. neh cobain banana soy milk dari Korea. rasanya enak banget dan seger, perpaduan antara soya atau kacang kedelai dan pisangnya seimbang, kenapa kita bilang sehat pertama yang pasti bukan dari bahan hewani sama sekali, dan terus produk ini juga tanpa GMO (bahan aneh-aneh untuk kesuburan buah-buahan), bebas gula, bebas gluten dan yang pasti bebas pengawet, dan yang paling penting adalah halal, hehehehe.

Paling enak sebelum minum dimasukin di dalam kulkas, tunggu sampai dingin, nah pas udah dingin baru deh di minum tanpa es batu, karena takut rasanya berubah pas dikasih es batu. minuman ini kalian bisa nikmatin kapan saja mau buat sarapan ok banget, buat nunggu makan siang pas lagi kegiatan sekolah, kuliah atau kerja pun loe bisa minum, dan malem pun sabi lah neh susu di minum apa lagi ukurannya sangat praktis jadi bisa di bawa kemana aja ya cuma agak anget aja kalau nggak masuk kulkas, hahaha.

Jadi bagi yang suka pisang dan susu kedelai wajib banget nyoba susu sehat ini, Oh iya ini kita dapet di grand lucky radio dalam di jakarta, jadi silahkan ke TKP yang mau coba dan semoga masih ada :P


Happy Summer !!...


Bani & Jehan

No comments:

Post a Comment