Wednesday, June 3, 2015

Dopenuts


Jalan-jalan kesuatu acara yang hits di Jakarta dan dipenuhi dengan stand-stand makanan yang beraneka ragam, nah tapi ada satu yang cukup menarik untuk kita yaitu stand donut yang menyediakan bebrabagi macam rasa yang cukup unik untuk dicoba, yup namanya Dopenuts.

Mereka menyediakan donut yang unik rasanya kaya creme brulee, banoffee, 
lemon curd & Italian meringue dan masih banyak lagi, yang mereka jual dengan sangat murah yaitu 20k saja, kita langsung tertarik dengan banoffee dan lime meringuenya.



Karena kita pengen makannya di kantor jadi kita bawa pulang donut nya, mereka memeberika kemasan yang sangat epic menurut kita, keren dan rapih banget, jadi pas loe bawa loe bisa sekalian mamer hahahahaha.. dan kalau loe mau kasih ke orang pun ini sangat terlihat kece jadi nggak perlu mikir bungkus ini itu lagi.

Ampe kantor langsung deh di kita santap, pertama kita coba si banoffee donutnya, tekstur donutnya kaya donut kampung yang super lembut, dan ada cream di dalemnya yang nggak begitu manis dan di berikan caramel glazed dan beberapa potongan pisang yang pas loe makan semua rasa langsung menyatu dengan indahnya, nggak manis banget jadi nggak buat loe jadi eneg untuk makan berkali-kali. nah kalau yang lemon curd & Italian meringu juga punya keunikan sendiri dengan diberikan meringue di bagian atasnya dan uniknya meringue nya bukan tipe yang keras ya jd agak cream gitu dan rasa lime nya yang pas jadi tidak terlalu asam pas dimakan, pas makan memeberikan loe kesegaran karena limenya itu yang menyatu dengan cream nya, mantep banget kalau loe makan pas lagi sore-sore ama minum kopi atau teh.



Nah nggak punya waktu untuk beli ?.. tenang aja mereka ada IGnya kok bisa kalian cek di @dopenutsid atau bisa langsung email ke mereka di ask.dopenuts@gmail.com yang katanya mulai bulan depan udah bisa diantar atau kalian yang udah ngebet banget pengen coba bisa langsung ke The Fctry Bistro & Bar di St. Moritz Puri Indah-Electronic City, Lantai Ground, Jl. Puri Lingkar Luar Barat, Puri Indah. enjoy guys !..

Happy Summer Guys !..


Jehan & Bani

No comments:

Post a Comment