Tuesday, May 12, 2015

Yummy Fruit Soda


Panasnya Jakarta sering banget buat kita butuh minuman yang sangat menyegarkan dan dingin, apa lagi dengan rasa-rasa buah dan soda yang bikin hari jadi sujuk lagi, nah neh kita kasih info buat minuman soda yang bisa nemenin loe pas panas menyerang.


Jelly Belly Gourmet Sodas


Pasti udah nggak asing lagi dengan nama Jelly bean kan, nah ini minuman yang sesuai dengan rasa permennya, sebenernya buanyuak banget rasanya cuma kita cuma dapet 2 rasa ini juicy pear dan tangerine, pas dicoba dua-duanya emang seger banget seh, rasa manisnya pas dan sodanya pun nggak berlebih. tapi untuk bukanya cukup sulit butuh pembukaan botol jd kalau buat travel agak repot ya hahahaha.



Sangaria Melon Soda


Melon campur soda ?, cukup unik seh tp cobain deh seru banget rasanya, rasa melonnya terasa banget dan seperti biasa tidak terlalu medok jd sangat ringan rasanya, dan paling seru dalim minuman ini adalah kemasannya, kalau loe masukin lemari es dan di keluarkan dia bisa bertahan cukup lama, dan mudah banget di buka, jadi cocok banget loe mau ke pantai atau piknik bawa ini minuman, segeer !!!...


Glinter Soft Drink


Pertama kali liat minuman ini kita langsung tertarik dengan kemasannya yang transparant, dan sebenernya ini juga banyak banget rasa buah-buahan yang lain cuma sekali lagi kita cuman dapet lemon dan orange. minuman ini rasanya lebih buah seh di bandingkan si jelly bean, kalau menurut bani paling enak orang dan strawberry dan kalau menurut Jehan paling enak lemon dan peach, iya mereka udah minum duluan sebelum di review emang cukup kurang ajar mereka berdua, hahahahaha.
minuman ini berbentuk kaleng jd sangat mudah di bawa dan dikonsumsi, 


Nah itu meinuman soda dan buah yang menarik untuk loe coba, kita dapet ini di grand lucky, ranch market, dan kemchick, ayo coba dan kasih tau kita yang mana kesukaan loe dan rasa yang mananya ya :)

Happy Summer !...

Bani & Jehan

No comments:

Post a Comment