Saturday, May 2, 2015

Eva Celia “Reason”


Gw cuma bisa bilang WOW pas denger neh lagu, enak banget.. emang dari awal gw suka seh dengan karakter suara dia apa lagi pas gw  denger dia nyanyi lagunya Frank Ocean yang "Thinking About You" dan lagunya Slank yang "Terbunuh Sepi", suaranya yang santai dan enak buat hati jadi nyaman, dan gw pun sempet bertemu dia pas foto mens folio dia nyanyi-nyanyi kecil aja gw bahagia bener dengernya, hahahah...



menurut gw Eva Celia mempunyai suara yang khas seperti gw bilang dia santai banget tapi sejuk, nggak kaya penyanyi-penyayi lainnya yang perang power sampe mau loe timpuk pake sendal pas nyanyi, dan lagu "Reason" sangat lah menjiwai, maksud gw lagu ini melodinya unik dan enak, sedikit pop, jazz, dan soul, liriknya pum sangat sederhana sehingga mudah dimengerti, dan nggak usah di raguin lagi lah cara nyanyinya secara anaknya Indra Lesmana, dan setau gw ini lagu di pegang ama Tendra Leonard (elo tau band gruvi pasti tau neh orang),
lagunya super santai loe bisa nikmatin kapan aja dan dimana saja, lagi macetnya Jakarta loe dengerin ini pasti loe merasa hidup loe lebih sejuk apa lagi pas sunset seru gitu (anak sunset bgt kan gw, hahahaha), atau loe lagi perjalana luar kota samping loe hutan-hutan pinus juga adem banget seh. gw suka banget bagian mau akhir lagunya, menit ke 1:25, penasaran ?..

kalau penasaran bisa denger Teasernya di bawah, atau loe bisa langsung beli di Itunes cuma Rp. 7.000,- aja, dijamin nggak bakal rugi dan support musik lokal guys apa lagi ini indie tanpa label alias pake duit sendiri hehehe, kasian kan kalau loe dengerin bajakannya. Apa lagi semua dipersiapkan dengan cukup matang selama gw liat IG nya Eva Celia, salah satunya cover single di buat oleh illustrator asal bandung bernama Elfandiary, jadi buruan download :)




Happy Summer Guys !..

Bani Amir

*Itu hasil foto gw pas majalah mens folio, jadi please banget kalau mau ambil dan pake fotonya kabarin gw lewat email, karena hak ada di majalah, thx guys :)

No comments:

Post a Comment