Friday, June 5, 2015

Seirock-Ya - Jakarta

Kadang kita emang suka bingung mau makan ramen yang halal dan nggak nyediain menu babi tapi semenjak kita liat tulisan "NO PORK RAMEN" di daerah radio dalem langsung aja melipir untuk coba, seirock-ya ternyata asli dari jepang yang pertama kali di daerah Tsubaka, Jepang. di buat sama Tzuru Ozek pas taun 2009, dan akhirnya nongol lah di Jakarta.

Ternyata kenapa dia buat no prok ramen di jakarta karena mereka bilang Indonesia banyak penduduk yang muslim jadi mereka ingin umat muslim juga bisa makan ramen enak dan halal beda dengan ramen-ramen lainnya, sampe penjaganya aja ada yang pake hijab. dan ternyata mereka sudah memiliki 13 store di Jepang jdai nggak perlu ragu lagi untuk rasa khas asli Jepangnya :)





Untuk tempat nya cukup besar ada lantai 2 nya kalau lantai 1 nya penuh, dan dekorasinya sangat khas jepang, pilihan menunya pun beragam tapi ya namanya juga terkenalnya ramen jadi gw langsung pesen lah si ramen-ramen yang mereka juarakan, itadakimasu !!!...

Orange Juice

Green Tea Ocha

Toripaitan Ramen Shio dengan Telur Rebus.

Toripaitan Ramen Shoyu dengan Daging Ayam..

Seirock-ya Special Gyoza


Bumbu Khasnya : Merica Kasar dan Bawang Goreng

Gila ramennya enak banget dan harganya cukup murah, mulai dari Rp. 45.000,- sampai Rp. 70,000,-, kesukaan kita adalah si Toripaitan Ramen Shoyu, kuahnya gurih banget kaya kuah kaldu daging. dan telurnya pun sangat mantap, sebenernya ini bagus buat para wanita karena bagus buat kecantikan karena mengandung banyak kolagen.

Jadi mau  coba ramen halal ?... langsung cabut lah kesini dijamin nggak nyesel, tapi jangan lupa bawa duit cash ya karena sementara belom bisa pake debit maupun kredit card.selamat mencoba :)

Jl. Radio Dalam RT 08 RW 02, No.9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140
(021) 29126281

*ini foto diambil dari blog Bani yang lama :)




Happy Summer guys !..



Bani & Jehan

No comments:

Post a Comment